Sunday, July 24, 2011

Mengembalikan Chat Facebook Seperti Yang Dulu

Mengembalikan Chat Facebook Seperti Yang Dulu
Saat Google+ hadir dengan berbagai fitur menarik yang siap menjadi saingan terberat Facebook, yang terjadi dengan Facebook malah sebaliknya, yakni menghadirkan tampilan Chat baru yang membuat semua orang kesal dan kurang nyaman.

Bagaimana tidak, di tampilan Chat Baru Facebook ini tidak semua teman yang online ditampilkan, yang lebih parah lagi, teman-teman yang sering kita ajak chat di Facebook, malah tidak ditampilkan meskipun dia sedang online. Benar-benar menyebalkan, bayangkan saja ada 200 friend yang online, eh yang tampil malah cuman 30 orang saja! Padahal di tampilan chat sebelumnya, kita bisa menskroll ke bawah untuk melihat daftar teman-teman yang Online. Nah, ditampilan chat yang sekarang, kita malah tidak bisa menskroll, untuk melihat teman-teman lain yang online.


Jika Anda menginginkan tampilan chat Facebook seperti dulu, Anda bisa mengunjungi alamat ini : http://www.facebook.com/presence/popout.php

Meskipun jendela chat ini terpisah dari halaman Facebook itu sendiri, tapi paling tidak dengan tampilan chat yang dulu ini, kita bisa melihat semua teman yang lagi Online, tidak seperti tampilan chat Facebook terbaru!

Mudah-mudahan saja Facebook segera merelease update terbaru untuk memperbaiki tampilan chat terbarunya, sehingga kita bisa melihat kembali seluruh teman yang online di Facebook! Jangan sampai jendela Chat hanya dipenuhi oleh daftar orang-orang yang sedang offline! Soalnya sangat tidak berguna, udah tahu dia offline, bagaimana mau diajak chat, he..he…he…

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy