Monday, December 19, 2011

Andy Cole Akan Bela Timnas Indonesia

Andy Cole Akan Bela Timnas Indonesia - Tantangan PSV Eindhoven tidak menggetarkan tim-tim terbaik Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Januari mendatang. Agar kekuatannya makin baik, promotor tengah berupaya mendatangkan bintang sepak bola legendaris Manchester United, Andy Cole, ke Jakarta.

Direktur Even Souljana Media, S.T Arasu, selaku promotor kedatangan PSV Eindhoven ke Jakarta, mengaku pihaknya masih terus berupaya mendatangkan Cole. Namun, jika hal itu terwujud, Cole rencananya akan tiba di Jakarta pada tanggal 10 Januari dan hanya bisa bermain dengan tim Jakarta Selection pada tanggal 12 Januari.

"Kita masih final closure dalam negosiasi kami dengan Andy (Cole)," katanya kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Arasu menjelaskan, pihaknya memilih Cole karena pemain asal Inggris tersebut masih dalam usia aktif untuk bermain sepak bola. Cole, lanjutnya, juga cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

"Kami sebelumnya juga sempat berbicara dengan Paul Scholes dan Giovanni van Brockhost. Namun keduanya sudah punya kegiatan masing-masing. Sementara Andy Cole memang belum punya kesibukan lain," tambahnya,

PSV dijadwalkan bertemu dengan timnas Indonesia selection pada tanggal 9 Januari 2012. Setelah itu, tim asal Eredivisie, Belanda, tersebut akan menghadapi Jakarta Selection, tiga hari kemudian.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy