Sunday, December 18, 2011

Lely Buldozer: Kalau Goyangan Bisa Diatur

Lely Buldozer: Kalau Goyangan Bisa Diatur
Pedangdut Lely Buldozer tak khawatir dengan pencekalan yang sudah banyak memakan 'korban' para musisi dangdut di berbagai daerah karena soal goyangan maupun lirik lagu yang dianggap vulgar.

Pedangdut Julia Perez, Dewi Persik, Annisa Bahar, Inul Daratista, dan masih banyak lagi pernah mengalami ini.

Lely yang memiliki goyangan yang diberi julukan goyang buldozer, itu, cukup hati-hati kapan harus goyang secara all out, dan kapan harus goyang biasa saja saat tampil di atas pentas.

"Masalah goyang sih bisa diatur," tandas Lely saat menghadiri ulang tahun produsernya, Endy Hafani, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lely yang bersahabat dekat dengan Annisa Bahar, itu, mengaku kariernya di dangdut sosok Annisa banyak berperan berbagi ilmu pada dirinya.

"Banyak ya. Dia (Annisa Bahar) seperti kepala suku buat aku. Dia selalu kasih masukan buat aku," ujarnya.

Pemilik nama asli Lely Arzis, ini, memiliki keinginan merubah embel-embel buldozer dengan nama aslinya, Arzis. Namun ditolak oleh sang guru, Annisa Bahar.

"Kemarin sempat bersih tegang sama ka Annisa gara-gara nama. Aku inginnya diganti jadi Lely Arzis, tapi ka Annisa tetap inginnya aku pakai nama Lely Buldozer. Aku pakai embel-embel Arzis tapi orang sudah kenal aku dengan buldozer-nya," terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy