Sunday, December 18, 2011

Maling Ini Lebih Suka Curi iPhone Ketimbang Android

Maling Ini Lebih Suka Curi iPhone Ketimbang Android - Dua orang pencuri ini termasuk komplotan penjahat yang unik. Bagaimana tidak, mereka hanya mau mencuri iPhone saja, meskipun sang korban mempunyai smartphone yang sama berharganya. Ini bukannya tidak disengaja, setidaknya demikian pengakuan para korbannya.

"Kejadian perampokan terjadi hingga 3 kali, mereka mengincar mahasiswa di Colombia University. Kejadiannya terjadi dua kali di 526 114th St. dan 556 114th. Tersangka meminta korban hanya iPhone saja," kata pihak kepolisian, seperti dilansir NBC, Minggu (18/12/2011).

Diceritakan pihak berwajib, korban yang pertama mengakui kehilangan iPhone-nya saat ditodong dengan senjata tajam. Namun korban yang kedua berbeda, sang pencuri tidak mau merampas Droid atau ponsel Android, dan lebih memilih mengambil sejumlah uang.

Korban ketiga juga tidak tidak mempunyai iPhone, tetapi orang perampok itu menolak mempercayainya dan sempat melakukan serangan fisik terhadap korban. Lalu apakah mereka termasuk pencuri spesialis iPhone?

"Saya pikir tidak juga, ini tidak lebih dari nilai jual iPhone yang jauh lebih tinggi," kata pihak kepolisian.

Dalam setiap kasus, para tersangka berhasil lolos. Polisi berharap seseorang akan mengenali mereka sebuah video yang merekam aksi kejahatan mereka tersebar ke seluruh penjuru kota.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy