Saturday, December 3, 2011

Tips Menghilangkan Organisme Pada Tembikar Lama

Tips Menghilangkan Organisme Pada Tembikar Lama
Tips Menghilangkan Organisme Pada Tembikar Lama - Seorang profesor yang tidak dikenal, yang sedang mempelajari organisme yang menempel, bersedia menjawab pertanyaan di atas.

Oleh karena barang tembikar dibuat dari pembakaran tanah liat dalam oven, saya kira asam klorida tidak dapat merusak barang tembikar tersebut.

Seperti yang Anda ketahui, asam klorida disimpan dalam botol kaca. Kaca adalah silikat amorf (silika), dan komponen utama tanah liat adalah juga silika. Sebagai tambahan, zat pelapis untuk tembikar juga termasuk kaca. Oleh karenanya, jika waktu perendaman relatif singkat, saya kira ide yang bagus untuk menggunakan asam klorida encer untuk membersihkan bahan tembikar.

Lebih jauh lagi, karena kerang laut dan remis terdiri dari senyawa karbonat, maka dapat dilarutkan dalam asam klorida encer. Jika Anda menguji konsentrasi asam klorida encer dan lamanya waktu perendaman, saya pikir Anda dapat membersihkan bahan tembikar secara efektif.

Walaupun saya tidak tahu sulitnya membeli asam klorida encer, asam klorida encer tidaklah berbahaya jika Anda menanganinya dengan benar.

Mungkin ada beberapa cara lain untuk menghilangkan organisme yang menempel pada bahan tembikar, tetapi jawaban di atas adalah salah satunya.
Tips Menghilangkan Organisme Pada Tembikar Lama dikutip dari chem-is-try.org

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy