Saturday, December 17, 2011

Van Persie Striker Impian ManCity

Van Persie Striker Impian ManCity
Van Persie Striker Impian ManCity
Harapan bos Manchester City, Roberto Mancini, untuk mendapatkan bintang Arsenal, Robin van Persie tak pernah padam. Mancini akan tetap menggoda RvP untuk bergabung dengan The Citizens, tahun depan.

Mancini sangat yakin jika penyerang andalan timnas Belanda ini menjadi sosok paling ideal mengisi barisan depan ManCity. Menduetkan RvP dengan striker Sergio Aguero menjadi ambisi terbesar pelatih asal Italia itu.

"Van Persie sangat luar biasa. Dia seperti Sergio Aguero di sini. Saat ini, dia sangat fantastis. Mencetak semua gol itu adalah hal yang luar biasa," ujar Mancini memuji RvP dilansir Tribal, Sabtu 17 Desember 2011.

Namun, Mancini juga sadar jika usahanya mendatangkan RvP tidak akan berjalan mudah. Selain akan mendapat tantangan dari klub lain, Arsenal dan sang manajer Arsenal tak akan rela kehilangan Van Persie.

Tapi, tak sedikit para fans The Gunners yang tetap merasa was-was. Sebab, The Citizens sebelumnya juga sukses mendongkel bintang-bintang Arsenal macam Gael Clichy dan terakhir Samir Nasri.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy