Thursday, December 29, 2011

Wenger Mau Pinjam Henry sampai Maret

Wenger Mau Pinjam Henry sampai Maret - Arsenal disebut Daily Mail telah menawarkan proposal transfer pinjam berdurasi dua bulan untuk penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry. Kesimpulan negosiasi legenda hidup Arsenal itu diharapkan selesai pekan ini.

Arsenal membutuhkan Henry untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggal pergi Gervinho dan Marouane Chamakh ke Piala Afrika 2012, 21 Januari-12 Februari 2012. Arsenal mengajukan penawaran tersebut setelah Henry kembali ke London dari liburan singkat di Meksiko.

Henry bisa memanfaatkan tawaran Arsenal untuk menyiapkan diri menghadapi musim baru Major League Soccer, yang akan bergulir pada 10 Maret mendatang. Pasalnya, jika menerima tawaran tersebut, Henry berpeluang tampil setidaknya dalam tujuh pertandingan Premier League, putaran ketiga Piala FA dan melawan Leeds United, serta leg pertama 16 besar melawan AC Milan.

Dalam tujuh pertandingan Premier League itu, ada dua laga penting dalam persaingan gelar, yaitu melawan penguasa sementara, Manchester United (MU), dan melawan penghuni peringkat ketiga, Tottenham Hotspur. Arsenal sendiri berada di peringkat kelima dengan 33 poin, atau kalah 12 angka dari MU.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy