Thursday, February 2, 2012

Keira Knightley Gugup Jalani Dua Adegan Seks

Keira Knightley Gugup Jalani Dua Adegan Seks
Knightley mengaku nervous harus melakoni dua adegan seks di film A Dangerous Method. Dia takut dengan reaksi media dan orang di internet tentang aksinya itu.

Artis asal Inggris ini berperan sebagai Sabrina Spielrein dalam film yang mengangkat kehidupan tokoh teori psikoanalisis, Carl Jung dan Sigmund Freud.

"Aku ragu melakukannya, karena dua adegan tertentu bersifat masokistik. Aku lalu menelepon sutradara, dan aku bilang aku sangat menyayangimu dan aku suka dengan skrip Anda, tapi apakah aku bisa melakukan adegan ini. Ini eranya internet dan Anda tahu sendiri bagaimana media di Inggris," ujar Keira seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/2/2012).

Setelah berbicara dengan sang sutradara, bintang film Pirates of The Carribean itu akhirnya luluh. Dia yakin dengan cara pengambilan gambar yang dilakukan sang sutradara. Akhirnya, Keira berani mengambil tantangan itu.

"Kami bicara tentang hal itu. Karena dia tidak mau membuat itu semata-mata seksi, tapi lebih kepada kelainan medis. Aku bilang baiklah ayo kita lakukan," tandasnya.

2 komentar:

affiliasi gratis 100% said...

berani banget ya tu artis....

okhtapus said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy