Friday, December 9, 2011

Anak Kucing Hewan Menggemaskan Tapi Mematikan

Anak Kucing Hewan Menggemaskan Tapi Mematikan
Anak Kucing Hewan Menggemaskan Tapi Mematikan - Memiliki hewan peliharaan lucu memang menyenangkan tapi anda harus berhati hati karena hewan peliharaan lucu anda bisa menyebabkan luka yang mengerikan.Salah satunya adalah anak kucing.
Apa? Anak kucing? ya benar anak kucing adalah hewan menggemaskan yang terburuk dan mematikan.Anak kucing memang sangat menggemaskan tapi hati hati.Anak kucing memiliki Sesuatu yang mereka bawa: Toksoplasmosis penyakit parasit yang hidup di banyak kucing, yang bisa ditularkan dari ibu ke anak kucing kucing,dan bisa langsung ditularkan kepada manusia!
Anda kemungkinan besar akan hanya mendapatkan gejala seperti flu, dan merasa lebih baik setelah seminggu.Namun, mereka dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah , Katakanlah, Anda sedang hamil, HIV +, di kemo, memiliki transplantasi organ, bisa berakibat fatal. Parasit dapat menyebabkan ensefalitis (radang otak) dan penyakit neurologis ,selain itu Toksoplasmosis dapat mempengaruhi jantung , hati , telinga bagian dalam , dan mata ( korioretinitis ). Penelitian terbaru juga mengatakan bahwa Toxiplasmosis menyebabkan kanker otak .
Untuk Lebih Jelas Tentang Toksoplasmosis silahkan lihat postingan saya yang berjudul Sedikit Tentang Toksoplasmosis.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy