Friday, December 9, 2011

5 Hoax Terheboh Dalam Dunia Biologi

5 Hoax Terheboh Dalam Dunia Biologi - Di jaman sekarang HOAX sudah menjamur pakaikan banyaknya jamur di sebuah kayu yang telah membusuk.Pada kesempatan kali ini aku ingin membahas tentang 5 hoax terheboh dalam dunia biologi.
5. Naga Yang Telah Diasamkan

Kisah naga yang telah diasamkan adalah contoh yang sangat baik dari meta-hoax tidak ada yang mengklaim bahwa itu benar-benar seekor naga. Naga itu dikatakan ditemukan di garasi seorang pria Inggris pada 2003, dan ia mengklaim bahwa seorang ahli biologi Jerman mencoba untuk menjadikan naga tersebut sebagai hadiah ke Museum Sejarah Alam di abad ke-19 dalam rangka untuk membuat mereka terlihat seperti orang bodoh. Media benar-benar tertipu oleh hal ini,dan ternyata Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa naga itu dibuat dari tanah liat oleh seorang pembuat model di belakang salah satu acara "walking with dinosaurus" di BBC.
4.Kucing bersayap
Pada gambar diatas terlihat seekor kucing di china yang memiliki sayap.Sayangnya tidak ada kucing bersayap yang asli. Sayap yang ada disini ternyata hanyalah sebuah bulu dari seekor kucing yang sangat panjang.Memang kucing ini memiliki kelainan genetik sehingga memiliki bulu yang sangat panjang.

3.Bangkai Bigfoot
Pada tahun 2008 2 orang pemuda bernama Matius Whitton dan Rick Dyer dari georgia menemukan bangkai bigfoot yang membuat geger media massa.Matius Whitton dan Rick Dyer menyatakan bahwa mereka pernah melihat makhluk serupa lain di sekitar mayat, dan bahwa binatang seberat 500-pon itu benar-benar ada. Tentu saja, mereka membentuk sebuah LLC, dan mengklaim hak cipta total untuk semua foto dan video dari bangkai.Mereka kemudian mengakui itu adalah setelan karet dalam kotak, tapi itu tidak menghentikan mereka dari mendapatkan sejumlah besar uang royalti.
2.Wolpertinger
Jika Anda menggabungkan skvader dan Jackalope Anda mungkin akan membayangkan sebuah wolpertinger,penghuni hutan-hutan pegunungan Bavaria.Yang biasanya biasanya digambarkan sebagai memiliki sayap, tanduk, ekor dan taring pada tubuh mamalia kecil, biasanya kelinci atau tupai. Sebuah gado-gado yang indah dari bagian-bagian hewan besar, dilemparkan ke tubuh makhluk berbulu kecil. Para Wolpertinger memperoleh beberapa ketenaran terakhir muncul sebagai hewan peliharaan batil di World of Warcraft.
1. Putri Duyung Fiji

Putri Duyung Fiji merupakan hewan hoax terkenal, dipajang awalnya oleh master grifting,Barnum. Hewan ini sangat sukses ditayangkan di acara serupa termasuk Ripley dari Ripley Believe It or Not. Putri Duyung menyeramkan versi mimpi buruk dari mitos yang indah, bukan setengah wanita telanjang yang tinggal di bawah air seperti di film film,tetapi seperti fosil yang tampak menakutkan. Yang sebenarnya adalah setengah monyet dan setengah ikan dijahit bersama-sama, dan kemudian ditutup dengan kertas-mache untuk tambahan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy