Thursday, December 22, 2011

Artis Cantik Korea IU Tak Mau Pacaran Tapi Mau Langsung Kawin

Artis Cantik Korea IU Tak Mau Pacaran Tapi Mau Langsung Kawin - Penyanyi sekaligus aktris cantik asal Korea Selatan, IU mengungkapkan pendapatnya soal masalah pacaran dan pernikahan. Dikutip dari laman Soompi, wanita berusia 18 tahun ini memilih langsung menikah ketimbang pacaran.

"Saya memulai pekerjaan ini di usia muda. Oleh karena itu, saya tidak pernah pacaran dengan pria sebelumnya. Ketika saya masih muda, saya pernah memiliki hubungan satu hari yang konyol, namun hanya itu saja," kata IU.

Seiring bertambahnya usia, IU pun menyadari bahwa ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk berpacaran. Namun, ia mengaku akan merasa bosan.

"Bertemu seseorang, berpacaran, putus, dan bertemu orang lain serta kemudian mengulang hal yang sama, ini semua akan mengarah ke pernikahan, sehingga saya merasa akan bosan dengan proses pacaran. Saya lebih baik menikah sesegera mungkin ketika dewasa," ucapnya.
Mau lihat Foto - Foto IU?! Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy