Monday, December 26, 2011

Ayah Lindsay Lohan Dukung Anaknya Foto Bugil

Ayah Lindsay Lohan Dukung Anaknya Foto Bugil
Tidak banyak orangtua yang mendukung anaknya untuk berpose bugil. Tapi tidak dengan Lindsay Lohan. Ayah Lindsay, malah mendukung anaknya berpose bugil di majalah Playboy edisi awal tahun 2012.

"Ini adalah langkah yang baik," kata Michael seperti dikutip Dailymail, Senin (26/12/2011).

Meski memuji langkah Lindsay, Michael mengaku belum melihat hasil foto telanjang anaknya yang sudah bocor di internet itu. Pria yang tersangkut kasus penganiayaan itupun mendukung keputusan berani anaknya memperlihatkan semua isi tubuhnya.

"Aku memang belum melihatnya. Tapi dia pernah melakukan adegan yang agak cabul di beberapa film saat itu dan aku tidak bisa pergi ke bioskop untuk menontonnya. Aku ingin tapi aku tidak sempat saat itu. Jika dia senang dengan hal itu, maka aku akan ikut bahagia dengan itu," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy