Wednesday, December 28, 2011

GodsWar Online Segera Menghadirkan Server Baru

GodsWar Online Segera Menghadirkan Server Baru - Tahun Baru 2012 akan segera tiba, tantangan baru juga telah menanti para pemain game GodsWar Online. Tim GodsWar Online Indonesia telah menyiapkan kejutan Tahun Baru untuk para pemain berupa server baru yaitu "HADES" serta event-event launch yang menarik dan berhadiah puluhan juta rupiah. Mau tahu event-event seru yang akan diadakan? yuk kita lihat sama-sama! ^_^

Hades' Army (3 Januari 2012 - 3 Februari 2012)

Di dalam dunia bawah, Hades membutuhkan orang-orang yang mampu memimpin dan mengendalikan pasukan dunia bawah. Beberapa kaki tangan Hades telah dikirimkan ke daratan Yunani untuk mencari kriteria sebagai berikut:

The Historical Warrior: Level tertinggi dengan job Warrior
The Legendary Champion: Level tertinggi dengan job Champion
The Sacred Priest: Level tertinggi dengan job Priest
The True Magician: Level tertinggi dengan job Mage

Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.500.000,- dan voucher senilai Rp.500.000,-

Hades Smithery (3 Januari 2012 - 3 Februari 2012)

Hephaestus adalah putra pertama dewa Zeus dengan dewi Hera. Dia adalah dewa api, tukang kayu, penempa besi dan pengrajin senjata yang terbaik. Hal ini membuat Hades iri dan mencari tangan-tangan berbakat di daratan Yunani dalam penempaan senjata. Bagi pemain yang berhasil mencapai rank Equipment tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa Nintendo 3DS, Parnitha Boar dan Qixi Menswear [M] (100 hari) atau Qixi Dress [F] (100 hari).

King of Battlefield from Hades (3 Januari 2012 - 17 Januar 2012)

Selama event berlangsung, satu orang pemain yang pertama kali mendapatkan tiga Title, yaitu Natural Born Killer, Score King dan Pride of Athens/Sparta dan mengirimkan screenshot ketiga tittle ke GWO_GM@wavegame.net dengan subyek [event] King of Battlefield I. Pemain yang berhasil mendapatkan ketiga gelar ini akan mendapatkan hadiah berupa:

Uang tunai sebesar Rp.250.000,-
Voucher senilai Rp.250.000,-
Parnitha Boar
Red Lover's Set (30 hari)

Secara acak, dua pemain yang mendapatkan 2 dari tiga tittle di atas dan mengirimkan email ke GWO_GM@wavegame.net dengan subyek [event] King of Battlefield II. Pemain akan mendapatkan hadiah berupa:

Uang Tunai sebesar Rp.150.000,-
Voucher senilai Rp.150.000,-
Parnitha Boar

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy