Friday, December 9, 2011

Steamops, Game Seru Buatan Anak Negri

Steamops, Game Seru Buatan Anak Negri
Steamops, Game Seru Buatan Anak Negri - Perkembangan dunia game interaktif di Indonesia perlahan mulai tumbuh dengan cepat. Salah satunya adalah kehadiran game Steamops buatan Garuda Games.


Apa sih kehebatan game buatan anak negri ini? Game ini punya keunggulan dimana menjadi satu-satunya game di dunia yang menerapkan konsep play for money (bermain untuk mendapatkan uang). Dengan mengikuti game ini bisa memberikan uang sampai sebesar 6 juta rupiah per bulan kepada para pemainnya.


Steamops, merupakan game 3D yang menceritakan permainan perang baru, dengan tidak meninggalkan aspek menyenangkan dari permainan perang klasik. Serunya di Steamops, pemain diajak untuk ikut berimajinasi sebagai bagian dari dunia steampunk.


Steampunk adalah dunia dengan setting abad ke-18, dimana teknologi mulai berkembang, termasuk senjata. Jika Anda ingin bermain game ini kita bisa memilih berada di tim yang mana, membeli senjata di black market, dan bisa mendapatkan cash back, sebagai sebuah poin jika kita menjalankan misi dalam game ini dengan sukses.


Fitur di game ini diantaranya adalah pemain game bisa memainkan beberapa level skenario, misalnya capture the flag, deatmatch, dan lain-lain, kemudian ada juga brutal system dimana kita bisa menikmati adrenalin lewat game 3D, dan kita bisa melihat ratusan senjata unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya.


Game ini adalah salah satu game yang terpilih menjadi juara satu ICT Award 2011 yang lalu. Kalau kamu masih penasaran, kamu bisa melihat langsung di steamops.com, dan kamu bisa memulai memainkan game ini.

Terus Berkarya Anak Indonesia :)

Sumber : ghiboo.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy