Monday, January 16, 2012

Avril Lavigne Putus dengan Brody Jenner

Avril Lavigne Putus dengan Brody Jenner

Hubungan Avril Lavigne dan Brody Jenner dikabarkan telah berakhir. Penyanyi dan bintang reality show TV yang sudah berpacaran selama dua tahun ini dilaporkan memutuskan untuk berpisah dari saudara Kim Kardashian lantaran tidak memiliki visi yang sama soal masa depan dan pernikahan.
Seperti dikutip laman Female First, sebuah sumber mengatakan kepada majalah Life & Style, "Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena tidak memiliki visi yang sama, dan mereka memutuskan ingin berpisah,” kata sumber.
Sebelum mengakhiri hubungan ini, Avril sebenarnya ingin sekali bertahan dan segera menikah. Namun, Brody sepertinya belum siap untuk menikah. Mereka mulai mengalami masalah saat Avril sibuk melakukan tur musim panasnya berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Hal ini pula yang menyebabkan hubungan keduanya semakin renggang.

"Dia ingin menetap, tapi Brody belum siap menikah," kata sumber lagi.
Avril yang sebelumnya menikah dengan rocker Sum 41, Deryck Whibley, baru-baru ini mengatakan dia akan menikah lagi dan ingin kembali membina rumah tangga.

Bintang berusia 27 tahun itu mengatakan, "Ini semua tentang cinta dan aku menjadikannya prioritas nomor satu. Suatu hari saya berharap untuk punya anak dan menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saat ini aku sedang fokus pada karier, album, tur. Dan saya berharap pernikahan itu akan terjadi pada waktu yang tepat,” katanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy