Wednesday, December 21, 2011

10 Bulan Menjomblo, Acha Ingin Pacaran Lagi

10 Bulan Menjomblo, Acha Ingin Pacaran Lagi - Acha Septriasa (22) ternyata memiliki konsep acara pernikahan impian dan ingin mewujudkannya. Tapi, setelah hampir setahun berstatus jomblo, apakah ia sudah memiliki kekasih lagi yang di masa mendatang akan menjadi calon suaminya?

"Aku sih penginnya dream wedding di taman yang dipenuhi bunga-bunga kesukaan aku, bunga tulip warna kuning dan putih. Dan, sama orang yang tepat," tutur pelantun lagu "MyHeart" ini kepada Kompas.com di Stasiun Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011).

Acha menuturkan pula, sumber inspirasi konsep acara pernikahan impiannya itu berasal dari khayalannya selama ini. "Itu khayalan aku aja sih, aku suka banget kebaya, di taman pas siang-siang, kalau malam-malam fotonya kurang bagus. Aku suka warna kuning sama putih. Tapi, lihat nanti suamiku gimana," ceritanya.

Sudah adakah pria yang kini menjadi kekasihnya dan di masa mendatang akan bersanding di pelaminan dengannya?

"Aku memutuskan berteman dekat aja dulu. Kalau dia bisa menarik hati aku, tulus dan enggak dibuat-buat, baru aku ngejalanin hubungan yang dekat. Masa sih, sudah lulus enggak punya pacar," ucapnya. "Pengin sih mengalami momen pacaran lagi, setelah 10 bulan enggak pacaran, pengin dapat surprise-surprise dari pacar," sambung mantan kekasih artis peran yang juga menyanyi, Irwansyah, ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy