Thursday, December 22, 2011

Aksi Karate Az Kiper Alkmaar dan Suporter

Aksi Karate Az Kiper Alkmaar dan Suporter - Aksi kiper selayaknya di bawah mistar dan menyelamatkan gawangnya dari serangan lawan. Namun, yang dilakukan kiper AZ Alkmaar, Esteban Alvarado, berbeda. Ia justru adu tendangan karate dengan seorang suporter Ajax Amsterdam.

Peristiwa itu terjadi saat Ajax menjamu Alkmaar dalam lanjutan Eredivisie, Rabu atau Kamis (22/12/2011) dini hari.

Pada menit ke-37, Alvarado terkena kartu merah. saat itu Ajax dalam keadaan unggul 1-0. Dia lalu marah-marah dan memprotes wasit.

Tapi, tiba-tiba muncul seorang suporter Ajax yang masuk lapangan. Dengan penuh kebencian, suporter itu melayang dan melakuan tendangan kepada Alvarado.

Ternyata, sang suporter kalah gesit. Alvarado sedikit menghindar, hingga sang suporter terjatu. Lalu, dengan sekuat tenaga, Alvarado menendang suporter itu dua kali. Sebelum terjadi serangan berikutnya, seorang petugas keamanan datang melerai dan menahan sang suporter itu.

Situasi kemudian menjadi kacau. Pelatih Alkmaar, Gertjan Verbeek, kemudian meminta semua pemainnya masuk ke kamar ganti. Kedua tim akhirnya sepakat menghentikan pertandingan, karena dinilai sudah tak memungkinkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy