Monday, December 12, 2011

Skyrim Dinobatkan Sebagai Game Terbaik 2011

Skyrim Dinobatkan Sebagai Game Terbaik 2011
Skyrim Dinobatkan Sebagai Game Terbaik 2011
"The Elder Scrolls V: Skyrim" dinobatkan sebagai game terbaik 2011, di ajang penghargaan Spike di Los Angeles, Sabtu malam (10/12/2011) atau Minggu pagi WIB.
Game dengan alur cerita memburu naga tersebut juga meraih penghargaan untuk kategori role-playing. Sedangkan pengembang Skyrim, Bethesda Softworks dinyatakan sebagai studio game terbaik 2011.
Sutradara Skyrim, Todd Howard, mengatakan ia sangat puas dengan prestasi ini. "Kami bekerja keras selama tiga tahun untuk membuat Skyrim," kata Howard, seperti dikutip dari BBC.
Skyrim bukan satu-satunya game yang pulang dengan beberapa trofi. "Portal 2" dan "Batman: Arkham City" masing-masing mendapatkan empat piala.
"Portal 2" antara lain dinobatkan sebagai game komputer terbaik sementara "Arkham City" menggondol piala antara lain untuk tokoh Joker, game petualangan terbaik, dan game Xbox 360 terbaik.
Game terbaik untuk konsol Wii disabet "The Legend of Zelda: Skyward Sword". Game ini diluncurkan 25 tahun lalu dan masih populer di kalangan pemain hingga saat ini. Prestasi tersebut mengantarkan Zelda dinobatkan sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.
"Kami tak mungkin bisa meraih prestasi ini tanpa Anda semua," kata Shigeru Miyamoto, pengembang Zelda. "Kami semua di Nintendo sangat berterima kasih atas dukungan Anda selama ini," imbuh Miyamoto.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Kid Blog|Privacy Policy